Babinsa Monitoring dan Dampingi Warga Vaksinasi 

Babinsa Monitoring dan Dampingi Warga Vaksinasi 

CELOTEHRIAU--Monitoring dan pendampingan terus dilakukan TNI Polri sebagai bentuk kebersamaan nasib dengan rakyat atau warga binaan diwilayah teritorial.

Seperti terlihat pada Jum'at , 17 Desember 2021, Babinsa kelurahan Simpang Empat Peltu Andry Rasyid dan Kopda Ario Diansyah yang melakukan monitoring dan pendamping serta memobilisasi   warga ikut vakisnasi  di Poliklinik Korem 031 WB di jalan Hangtuah.


 
"Kami (Babinsa red) akan selalu mengawal dan membawa warga setiap kegiatan vaksinasi. Harapan kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan 70 persen dari pemerintah pusat pada akhir Desember 2021 ini," kata Peltu Andry 

Selaku pembina teritorial kata Andry, pihaknya  berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa  juga memberikan imbauan  kepada peserta vaksinasi,  walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan menerapkan pola 5M.Yakni,  mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Jadi tegas Andry, apa yang dilakukan ini selain merupakan tugas juga demi kelancaran kegiatan vaksinasi. Kehadiran anggota TNI -Polri sangat penting  untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index